Surat Edaran tentang Santri Baru Pondok Sukorejo

SYAMSUL A. HASAN Sabtu, 30 Mei 2020 20:21 WIB
3362x ditampilkan Berita

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

     Disampaikan dengan hormat, memperhatikan:

  1.   Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 11 tahun 2020 tentang Penetapan Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19);
  2. Maklumat Pengasuh nomor 0828/069/M.4/1.02/V/2020, tertanggal 23 Mei 2020;

          Bersama ini kami sampaikan bahwa penerimaan santri baru Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo tahun 2020 tetap dilakukan secara online, sampai dengan adanya penurunan penyebaran covid-19 di Indonesia atau adanya situasi lain yang memungkinkan.

Bagi calon santri yang sudah terdaftar dan sudah mendapatkan konfirmasi melalui sistem pendaftaran online, dapat diterima secara langsung kehadirannya di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo setelah ada pengumuman atau pemberitahuan secara resmi dari pesantren di bulan Juli 2020.

Kepada panitia penerimaan santri baru tahun 2020, diperintahkan untuk mengatur teknis kedatangan santri baru sesuai dengan protokol kesehatan covid-19, sehingga pada saatnya nanti seluruhnya dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan bersama.

Atas nama Pengurus Pesantren, kami menyampaikan permohonan maaf kepada calon santri dan wali santri atas ketidaknyamanan dalam proses yang dilalui. Semoga Allah segera mengangkat ujian yang ada, menjaga dan menyelamatkan keimanan, fisik dan psikis kita.

Demikian, atas perhatian dan pengertiannya disampaikan terimakasih.     Jazakumullah khairan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

                                                                                                            

 Sukorejo, 30  Mei 2020

  Pengurus Pesantren

  Sekretaris,

 

  H. Ach. Fadlail, SH., MH