Festival Satu Abad Masih Membuka Pendafataran

festival satu abad sebagai rangkaian perayaan satu abad pondok pesantren salafiyah syafi’iyah sukorejo, yang ditangani oleh bidang pencarian bakat akan dilaksanakan pada tanggal 10-13 mei mendatang.

Dari informasi yang didapatkan, saat ini sudah banyak peserta yang sudah mengkonfirmasi panitia untuk ikut langsung dalam ajang festival ini.

Bahkan, menurut Koordinator bidang pencarian bakat, Zainul Walid, S.Ag, dalam festival ini, semua dewan juri sudah dipastikan bisa menjadi dewan juri dalam festival. Menurut Zainul Walid, S.Ag, dari 16 dewan juri semuanya sudah mengirimkan curikulum Vitaenya kepada panitia. “itu menandakan beliau-beliau itu sudah siap menjadi juri” terangnya.

Untuk peserta sendiri, menurut Zainul Walid sudah banyak yang mendaftar. bahkan, peserta-peserta dari luar sudah bisa dipastikan ikut serta dalam festival satu abad. peserta luar yang sudah menghubungi panitia saat ini ada yang dari bangkalan, bondowoso, dan blokagung.

Zainul walid berharap, peserta yang belum mendaftar agar segera mendaftarkan diri kepada panitia. sebab, menurutnya, panitia masih membuka pintu kepada peserta yang lain baik itu delegasi dari lembaga diluar pesantren sukorejo maupun delegasi dari lembaga pesantren sukorejo sendiri.

Dalam festival satu abad ini terdapat beberapa cabang perlombaan antara lain, lomba Pidato tiga bahasa, Deklamasi, dan lomba musik 1 Abad. Bagi yang ingin daftar, bisa menghubungi panitia langsung atau contak person 085231536878.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>