Pendaftaran Online Santri Baru, Sudah Dibuka

sabar

Walaupun secara resmi Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, menerima pendaftaran santri baru mulai 11 Syawal-12 Dzul Qo’dah 1438 atau 5 Juli-5 Agustus 2017, namun mulai kemarin pendaftaran secara online sudah mulai dibuka. Pendaftaran online ini untuk memudahkan proses pendaftaran langsung pada tgl 11 Syawal mendatang,  “Silakan daftar di web.sabarsukorejo.com,” tutur Ustadz Drs. A. Mustofa, ketua panitia.

 

Menurut Ustadz Mustofa, pendaftaran online akan berakhir 31 Juli 2017 mendatang. Pendaftaran online ini untuk memudahkan agar santri baru saat pendaftaran nanti. Karena seluruh data santri baru, sudah diisi secara online. Supaya tidak bingung dalam melakukan pendaftaran online, sebaiknya para calon santri baru membaca dulu petunjuk pengisiannya; yaitu melalui menu Panduan Pendaftaran. Kalau masih menemukan kesulitan, silakan kontak 0853-3608-0337 atau email sabarsukorejoo@gmail.com atau sukorejo1908gmail.com

 

Sementara itu, Kiai Azaim, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah pada acara penutupan kegiatan Ramadhan, menegaskan bahwa selama liburan jangan sampai melepas ikatan ruhaniyah dengan para masyayikh pondok pesantren. Di antaranya, dengan pembacaan tawassul setelah shalat fardhu. Liburan bagi pengurus pesantren juga digunakan untuk rehat sejenak, agar pada bulan Syawal nanti timbul semangat baru untuk meningkat energi pengabdian di pesantren.